Jumat, 01 Juli 2016

Mengendalikan Anda kemudi dan suspensi



Mekanisme kontrol yang paling penting di mobil Anda, sebagai seorang sopir, adalah roda kemudi. Perjalanan nyaman dan halus yang Anda nikmati ini biasanya produk baik kemudi dan suspensi baik sistem. Banyak orang juga tidak tahu bahwa sistem rusak suspensi dapat mempengaruhi kemudi yang berarti masalah-masalah yang Anda mengalami dengan kemudi mungkin berasal dari sistem suspensi.

Lebih penting lagi, kedua bagian memainkan peran penting dalam mobil Anda: baik kemudi memastikan bahwa mobil aman bagi penumpang, sedangkan suspensi membuat penumpang nyaman dan membuat mobil dari berantakan jauh lebih cepat. Inilah sebabnya mengapa kemudi dan suspensi harus diperiksa secara teratur.

Roda kemudi masalah

Ketika ada masalah dengan kemudi, mobil mungkin menarik diri dalam arah tertentu. Roda juga dapat mengguncang saat Anda berkendara yang dapat membuatnya lebih sulit bagi Anda untuk menjaga seluruh kendaraan Anda jalan yang dimaksudkan. Di lain waktu, kemudi dapat benar-benar mendapatkan terkunci dalam satu posisi, sehingga mustahil untuk mengarahkan. Ini, tentu saja, dapat mengakibatkan bencana segera dan bencana dalam kasus-kasus yang mana mobil berakhir membelok dari jalan pada kecepatan tinggi. Kemudi yang dalam rangka kerja yang sempurna akan membuat kemudi lebih akurat, aman dan terpercaya. Masalah kemudi lainnya termasuk kebocoran cairan dan ikat pinggang yang terlalu ketat.

Kemudi masalah dapat disebabkan oleh sistem suspensi rusak. Roda bergetar biasanya juga merupakan indikasi paling jelas bahwa roda berada longgar atau tidak seimbang. Inilah sebabnya mengapa masalah kemudi membutuhkan perhatian segera dan serius. Biasanya itu adalah tanda bahwa hal sangat salah dalam bagian lain dari mobil.

Suspensi masalah

Ketika penskorsan sistem memiliki masalah, mobil Anda tidak akan menangani benjolan dan jalan kasar serta umumnya harus, dan ban akan aus merata. Anda mungkin juga mendengar suara ketika Anda pergi ke permukaan yang bergelombang. Anda mungkin mengabaikan masalah berpikir bahwa mobil Anda bisa bertahan selama beberapa waktu sebelum Anda mengunjungi garasi, tetapi ini adalah salah satu kesalahan terbesar Anda dapat membuat. Masalah suspensi sering menyebabkan masalah di bagian lain dari mobil. Secara umum, mobil Anda akan memakai turun banyak lebih cepat, yang berarti mengabaikan masalah suspensi akhirnya akan mengakibatkan lebih banyak kunjungan ke garasi dari yang diperlukan dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar