Minggu, 28 Februari 2016

Pengganti telur di Brownies

Berlari dari telur? Ingin menikmati brownies yang lembut, lezat tanpa telur untuk perubahan? Ada beberapa pengganti yang besar yang dapat menggantikan telur dalam resep brownies favorit Anda atau campuran brownies sederhana.
Apakah Anda seorang vegetarian atau vegan, atau alergi terhadap telur, Anda berhak untuk menikmati semua goodies lezat orang-orang yang memerlukan telur harus dibuat. Bagaimana Apakah itu mungkin? Dengan mencari pengganti yang cocok yang memungkinkan Anda untuk menikmati semua hidangan yang sebelumnya dari jangkauan. Di sini, kita akan berbicara tentang menemukan pengganti telur tepat untuk brownies, sehingga Anda dapat menikmati mereka sebanyak orang lain. Tentu saja, Anda akan memiliki untuk bereksperimen dengan setiap pengganti, sampai Anda menemukan satu yang menarik bagi selera Anda. Mengambil melihat semua item yang dapat menggantikan telur dalam resep brownies favorit Anda.
Apa itu pengganti cocok untuk telur di Brownies?
Sebelum Anda menemukan pengganti telur cocok, Anda harus memahami tujuan penambahan telur untuk membuat brownies. Telur yang terutama digunakan sebagai mengikat agen yang menggabungkan semua bahan dalam brownies bersama-sama. Tekstur yang mendefinisikan sebuah brownies diberikan itu dengan menggunakan telur. Telur bekerja sebagai agen ragi, dan akhirnya, mereka bahkan membantu memberikan brownies mereka volume dan bentuk, karena mereka mengikat semua bahan bersama-sama.
Namun, telur bisa diganti, dan walaupun banyak mengklaim bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan rasa yang memberikan telur untuk brownies, pengganti ini akan memberikan brownies rasa seluruh baru dan unik. Lihatlah beberapa pengganti ini, dan langkah-langkah yang di mana mereka akan digunakan sebagai pengganti telur.

Sutera
Jumlah:
1 telur = ¼ cangkir dicampur sutera
Cara pemakaian:
Rusak ¼ cangkir tahu dan melemparkan di blender. Blender sampai itu mencapai tekstur yang benar-benar halus.

Saus apel tanpa pemanis + Baking Powder
Jumlah:
1 telur = ¼ cangkir saus apel, 1 sdt Baking Powder
Cara pemakaian:
Cokelat dalam brownies mengalahkan rasa apel sehingga dapat digunakan dengan aman, dan adalah sebenarnya, salah satu pengganti telur terbaik untuk brownies. Orang-orang yang telah diuji pengganti ini mengklaim bahwa brownies rasa yang sama.

Biji rami
Jumlah:
1 telur = 1 tbsp. ground Flaxseed + 3 sdm air
Cara pemakaian:
Menggiling biji rami di sebuah penggiling kopi, dan Campurkan dengan air. Memungkinkan untuk beristirahat sampai ia menjadi agar-agar, kemudian gunakan. Biji rami sangat sehat, dan akan memberikan beberapa nutrisi selain menjadi pengganti cocok telur.

Pisang
Jumlah:
1 telur = ½ bubur pisang
Cara pemakaian:
Memilih pisang masak untuk menggantikan telur. Hanya mash itu halus, dan menggunakannya.
Peringatan: Pisang akan mengubah rasa brownies.
Banyak orang menggunakan jenis berbeda pengganti telur, seperti Garut, tepung jagung, gelatin, dan bahkan gandum. Namun, ini tidak memberikan produk akhir yang besar, karena mereka mempengaruhi tekstur brownies. Meskipun, Anda akan menemukan beberapa resep untuk telur-kurang brownies menggunakan beberapa bahan ini. Anda dapat memberi mereka tembakan dan melihat apakah mereka bekerja untuk Anda.
Pilih pilihan Anda dan menggunakan pengganti pilihan Anda dalam resep brownies favorit Anda. Ingat, Anda mungkin memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan rasa, tapi segera setelah Anda mencari pengganti telur yang sesuai dengan selera Anda yang terbaik, itu akan menjadi bahan permanen di brownies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar