Kamis, 09 Juni 2016

Cara Pembersihan lantai laminasi tanpa melesat




Ada banyak keuntungan yang terkait dengan lantai laminasi, yang membuat ini pilihan yang sangat populer untuk lantai. Itu adalah lantai yang dapat dengan mudah dipasang, hal ini tidak mahal, dan sangat tahan lama. Salah satu kelemahan dengan jenis lantai adalah bahwa Anda harus sangat berhati-hati ketika Anda bersih. Papan lantai laminasi terdiri dari lapisan serat dan kayu, dan kemudian permukaan lantai telah ditutup dengan lapisan pelindung. Ini adalah lapisan ini yang memberikan lantai Penyemiran yang menarik. Bila Anda menggunakan biasa Pembersih lantai, Anda dapat merusak sealant pelindung. Cairan pembersih apapun dengan amonia atau sabun sebagai bahan akan meninggalkan tanda streak pada permukaan lantai dan dapat menyebabkan tingkat kehilangan Awards.

Kaki lampu lalu lintas

Metode yang efektif membersihkan itu adalah untuk menyapu dan pel kering itu. Anda dapat menggunakan bulu atau plastik sapu untuk menyapu puing-puing yang longgar dan kotoran dari permukaan lantai. Ketika Anda menyapu lantai, pastikan bahwa Anda pindah sapu lembut sehingga Anda dapat menghindari menggaruk lantai dari besar ukuran butiran debu, yang bisa memiliki tepi tajam. Penyedot debu dapat digunakan sebagai pengganti sapu. Pastikan bar pemukul akan dihapus dari vakum pertama. Setelah Anda telah melanda atau vacuum lantai Anda dapat pel kering untuk menghilangkan sisa kotoran dan debu dari lantai laminasi. Pel kering ini memiliki sekali pakai pad yang melekat pada tongkat panjang. Jenis pel kering dapat mengumpulkan partikel debu halus yang masih menempel di lantai Anda. Bergerak ini lembut lantai Anda dan jika itu menjadi direndam dengan debu mengubah pad bersih baru.

Kaki berat lalu lintas

Mengepel basah adalah cara untuk membersihkan lantai. Satu masalah dengan ini adalah bahwa air biasa sedikit basa oleh alam dan sering meninggalkan bercak putih air di lantai Anda. Anda akan perlu untuk menetralisir dengan menambahkan cuka ke air untuk mencegah bintik-bintik putih. Dalam satu galon air hangat, Anda menambahkan secangkir seperdelapan cuka putih. Untuk hasil terbaik, Anda perlu menggunakan mikro-filter. Itu memiliki alur dan sangat lembut sehingga ia dapat mengumpulkan kotoran sangat baik. Celupkan pel Anda dalam campuran, memeras setiap kelebihan air, dan mengepel lantai laminasi Anda. Biarkan udara kering dan berjalan di atasnya ketika kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar