Kamis, 09 Juni 2016

Tips Membaut Kemilau tingkat untuk lantai kayu



Apakah Anda mendapatkan lantai kayu baru atau ingin memiliki saat ini lantai refinished? Maka Anda mungkin bertanya jika Anda harus pergi dengan matte finish atau gloss tinggi selesai. Pertama, Anda perlu memahami perbedaan dalam tingkat kemilau untuk lantai keras sehingga Anda dapat memutuskan pada finish terbaik untuk rumah Anda.

Tingkat Sheen, atau gloss, adalah istilah optik yang menggambarkan kemampuan permukaan untuk memantulkan cahaya. Semakin tinggi tingkat kemilau, semakin itu langsung mencerminkan cahaya, dan semakin rendah tingkat kemilau, lebih permukaan menyerap dan berdifusi cahaya. Tingkat kemilau biasanya diukur pada sudut 60 derajat, yang adalah setara dengan memandang permukaan sambil berdiri. Perhitungan kemilau kemudian diambil oleh jumlah refleksi dari selesai.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa tidak semua kayu keras akan menghasilkan tingkat kemilau yang sama. Warna kayu Natural dan perbedaan antara terbuka dan tertutup hutan berkurai akan menciptakan variasi unik dan halus di kemilau dihasilkan tingkat. Juga, kemilau tingkat adalah hanya sebagai estetik pilihan: tidak mempengaruhi keawetan selesai baca juga Rumah Minimalis.

Kepercayaan tradisional adalah yang mengkilap atau gloss tinggi lantai lebih menarik; Namun, sekarang ada kecenderungan bergerak menuju lantai rendah-gloss lebih karena manfaat yang mereka berikan. Namun, ada keuntungan untuk semua tingkat kemilau dan beberapa di antaranya datang ke preferensi pribadi. Berikut adalah beberapa penjelasan dasar tingkat berbeda kemilau.

Matte

Matte finish adalah yang terbaik di menawarkan representasi otentik melihat lantai kayu tanpa selesai. Ada sedikit terlihat kemilau di selesai ini membuat mereka lebih mudah untuk menjaga dan membersihkan. Goresan dan penyok tidak menunjukkan sebagai mencolok seperti yang mereka lakukan pada lantai kemilau yang lebih tinggi. Keausan pada lantai ini juga kurang terlihat, membuat ini sebuah pilihan yang besar untuk Keluarga dengan anak-anak atau hewan peliharaan. Hal ini juga tampaknya topeng debu penumpukan dan jejak kaki yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan gloss tinggi.

Satin

Tingkat selesai satin, juga disebut sebagai kilauan rendah atau gloss rendah, paling sering digunakan oleh produsen prefinished lantai atau profesional yang menyelesaikan lantai di situs. Selesai satin cenderung sorot warna dan tekstur kayu lebih dari selesai reflektif. Ini memiliki bersinar lagi daripada matte finish sementara masih menyembunyikan debu, jejak kaki dan kebanyakan goresan.

Anatomi tubuh manusia

Semi gloss selesai jatuh di antara gloss satin dan tinggi. Akan mencerminkan lebih banyak cahaya; oleh karena itu, menonjolkan ketidaksempurnaan dan debu baca juga Harga Terbaru 2016
.

Gloss tinggi

Selesai gloss tinggi menawarkan penampilan elegan. Selesai ini jenis lebih umum dalam pengaturan komersial dan dapat dilihat di lapangan basket, bowling jalur dan gimnasium. Ini selesai akan cenderung untuk menyorot ketidaksempurnaan termasuk debu jika tidak dibersihkan sering. Jejak kaki dari kaki telanjang juga akan terlihat pada jenis selesai. Lantai gloss tinggi yang akan menunjukkan selesai dipakai lebih cepat di daerah lalu lintas tinggi dibandingkan dengan tiga lainnya.

Jadi, tergantung pada ruang dimana Anda akan menyelesaikan lantai kayu, gaya dan preferensi Anda, Anda dapat memilih tingkat kemilau yang akan memberikan tampilan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin lantai Anda untuk bersinar dan tidak keberatan sering membersihkan, Anda dapat pergi dengan selesai gloss tinggi. Padahal, jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan dan lantai Anda akan mengambil beberapa pelecehan, Anda mungkin memutuskan selesai matte atau satin akan menjadi terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar