Jumat, 24 Juni 2016

8 Tips-Tips untuk mengatur komputer baru

Membeli komputer baru adalah salah satu kenikmatan hidup tapi kegembiraan bisa cepat berubah menjadi frustrasi ketika Anda mencoba untuk mentransfer segala sesuatu dari satu PC ke yang lain. Berikut adalah beberapa tips tentang mendapatkan mengatur, yang dapat membantu Anda menghindari menarik keluar rambut Anda digital harga.

1. transfer data penting Anda ke sebuah flash drive atau mendapatkan hard drive eksternal. Melakukan hal ini segera setelah Anda tahu Anda akan menggantikan lama Anda PC. Ini akan memberikan Anda sumber cadangan untuk semua info yang Anda butuhkan.

2. gunakan kabel khusus untuk transfer data PC ke PC untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda. Namun, Anda bisa mendapatkan dengan perangkat penyimpanan eksternal. Anda juga dapat mengubah hard drive lama ke hard drive eksternal untuk komputer baru. Memeriksa online atau di toko-toko komputer lokal untuk sebuah kandang hard drive eksternal yang memungkinkan Anda menggunakan sebuah hard drive internal sebagai drive eksternal.

3. jika hard drive Anda tua digoreng, jangan membuang itu belum. Hubungi Toko komputer lokal dan melihat jika mereka dapat mengambil data penting yang Anda butuhkan.

4. jika Anda menggunakan perangkat lunak telepon atau mesin Faks Anda mungkin perlu untuk membeli modem USB eksternal. Komputer baru tidak memiliki telepon modem karena kecepatan tinggi broadband aturan saat ini. Modem ini tidak mahal tetapi pastikan bahwa perangkat lunak Anda akan bekerja dengan modem Anda membeli.

5. kebanyakan baru PC hanya datang dengan versi trial program office dan Anda akan harus membeli baru atau menginstal ulang program-program lama Anda. Mengumpulkan semua perangkat lunak produk kunci info yang Anda berencana untuk mentransfer ke PC baru. Tempatkan semua info ini ke dalam dokumen teks dan meletakkannya pada desktop komputer Anda baru untuk memudahkan akses lenovo a526.

6. transfer bookmark peramban atau favorit Anda. Periksa bagian bantuan browser baru dan mencari "Impor bookmark". Ini akan menunjukkan Anda persis apa yang perlu Anda lakukan.

7. sebelum Anda pergi online, periksa untuk melihat bahwa perangkat lunak antivirus Anda bekerja. Jika Anda memiliki versi bayar (dari PC tua) Anda mungkin ingin mentransfer itu segera, sebagai PC Anda mungkin hanya memiliki perangkat lunak antivirus versi trial. Ini akan menyelamatkan Anda kesulitan membuat changeover dalam 30 hari.

8. jika sistem speaker Anda lama (desktop model) tidak akan bekerja, Anda dapat membeli murah set speaker USB hanya tentang di mana-mana hari ini. Hal ini biasanya lebih mudah daripada membuang-buang banyak waktu, berusaha untuk mendapatkan sistem yang lama bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar