Senin, 20 Juni 2016

Belajar Prototyping cepat menggunakan kit elektronik

Prototyping cepat secara umum dapat didefinisikan sebagai suatu teknik pemodelan yang meningkatkan dan mempercepat pengembangan produk baru. Ini adalah sebuah proses yang menggunakan alat-alat dibantu komputer serta teknik seperti 3D percetakan dan stereo lithography untuk datang dengan model-model fisik produk untuk perkakas produksi dan produksi analisis. Proses cenderung sangat membantu untuk pemasok komponen produk, desainer dan produsen bahkan.

Teknik ini dapat dipelajari dengan mudah menggunakan kit elektronik seperti E-blok. Ini adalah kecil papan sirkuit yang mengandung blok elektronik seperti yang Anda akan menemukan sistem benam atau sistem elektronik. Dewan dapat berkisar dari sederhana LED yang untuk kompleks papan seperti papan Bluetooth dan perangkat programmer antara lain. Berbagai papan menjadikannya mungkin bagi Anda untuk menemukan apa yang cocok untuk Anda yang terbaik tergantung pada kebutuhan Anda. Anda bisa menjadi PIC pemrograman atau Arduino pemrograman atau berurusan dengan platform perangkat keras lainnya, Anda akan menemukan sesuatu yang bekerja untuk kebutuhan Anda memiliki.

E-blok dirancang untuk dengan mudah mengambil bersama-sama membentuk sejumlah besar sistem fungsional. Mereka menawarkan sebuah proses konstruksi yang mudah dan cepat, membuat mereka pilihan yang sangat baik untuk prototyping cepat bahkan untuk sistem elektronik yang kompleks. Mereka dapat berguna untuk industri, untuk pelajar dan guru-guru. Hal terbaik tentang blok adalah bahwa mereka datang didukung dengan berbagai perangkat lunak komplementer, sensor, kurikulum dan program. Anda juga akan mendapatkan informasi aplikasi dan produk datasheets dan bahkan aktif forum di mana Anda bisa mendapatkan semua nasihat dan dukungan yang Anda butuhkan ketika menggunakan blok.

Menggunakan blok, pelajar dan insinyur mendapatkan kesempatan untuk secara cepat mengembangkan berbagai macam sistem fungsional. Mereka benar-benar digunakan oleh sejumlah besar insinyur pengembangan industri serta pendidik dan siswa di perguruan tinggi, Universitas dan sekolah untuk proyek-proyek bantuan dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar