Selasa, 21 Juni 2016

3D Printer, katrol Urethane dan percobaan Go Kart

Semuanya dimulai dengan rahang menjatuhkan harga $75 untuk satu gigi pulley untuk sistem penggerak khusus.

Aplikasi sederhana, sistem berkendara memerlukan positif traksi dengan minimal sisi loading. Sabuk bergigi menyediakan kemampuan untuk mentransfer beban banyak seperti jaringan, tetapi lebih baik. Biaya untuk masuk ke dalam solusi ini namun tinggi terutama karena khas cogged sabuk katrol diproduksi dari baja kosong menggunakan metode logam. Kedua, biaya tinggi, karena permintaan atau ketersediaan untuk katrol cogged rendah.

Tak seorang pun ingin memasuki pasar, mana katrol khusus yang diperlukan. Katrol v-belt tersedia tetapi memiliki sisi bawah dalam bahwa hal itu bergantung pada gesekan untuk transfer beban nya dari sabuk katrol. Beban gesekan pada sabuk harus meningkatkan ketegangan sebagai beban dan meningkatkan rpm pada katrol, menyebabkan sabuk untuk memanaskan, longgar ketegangan karena telah diperluas dan menyebabkan lingkaran setan hilangnya slip dan kekuasaan.

Untuk mencapai transfer tepat tenaga kuda, lebih sabuk diperlukan, yang mempersulit desain sederhana sekali.

Sabuk cogged namun menjaga desain sederhana. Katrol bergigi transfer beban efisien dan diam-diam tanpa pretensi tinggi yang diperlukan untuk transfer beban. Sabuk bertindak lebih seperti sebuah rantai, tetapi adalah lebih ringan dan dalam beberapa kasus yang lebih kuat.

baca Juga harga infinix hot note

Percobaan ini: menggunakan printer 3-d untuk mengembangkan katrol cogged kustom. Gunakan bagian ini 3-d dicetak sebagai pola. Kemudian gunakan bahan mungkin urethane kekuatan tertinggi untuk melemparkan serangkaian kustom cogged pulley. Ini cogged pulley dapat kemudian akan dikenakan sistem drive untuk melihat apa yang mereka lakukan.

Perhitungan awal menunjukkan bahwa tekanan untuk katrol harus di bawah tingkat stres bahan 7000 psi yang akan menyebabkan kegagalan. Sebagai contoh, sabuk dihitung untuk memadamkan sekitar 120 lbs di skenario terburuk untuk loading. Kekuatan ini akan ditransfer ke torsional pemuatan, yang akan menempatkan beban pada alur pasak. Stres tertinggi loading alur pasak adalah sekitar 3000 psi.

Namun, pemuatan pada katrol cogged rumit dan dapat diringkas dalam variabel berikut:

-Tensional pra-beban.

-Tensional beban selama operasi.

-Gigi-loading sabuk.

-Kecepatan dan temperatur variasi karena gesekan loading pada tiap gigi.

-Sentrifugal Loading.

-Shock Loading karena percepatan dan perlambatan.

Yang paling sulit untuk memprediksi adalah panas loading tiap gigi. Jadi pertanyaannya saat ini adalah: Berapa lama akan urethane bagian terakhir? Apa yang akan modus kegagalan?

Itu adalah percobaan.

Mengapa pergi melalui kerumitan? Karena kita bisa belajar dari percobaan ini dan mungkin datang dengan solusi yang berbeda yang lebih efektif biaya. Satu hal lagi untuk diperhatikan adalah bahwa jalur berkendara aneh dan mampu memecahkan masalah ini dengan sederhana cogged sabuk drive akan membantu menyelesaikan solusi tanpa menggunakan tinggi ketegangan sabuk v dan longgar kekuasaan.

Urethane Pulley hasil tes dilakukan 8-22-14:

Katrol Urethane menggunakan halus-On's tugas 2 bahan gagal setelah menggunakan sekitar 10 menit. Kegagalan terjadi karena panas akibat gesekan pada tiap gigi, menyebabkan gigi pada katrol berkendara untuk geser.

Bahan 2 tugas, meskipun cukup kuat untuk menangani pemuatan, terutama ketika dingin sebagai bersaksi oleh output penuh kekuasaan dengan tidak ada efek samping (misalnya geser dari gigi karena terlalu tinggi ketegangan sabuk), tidak mampu menangani panjang istilah menggunakan karena indeks panas dari bahan di sekitar 150-160 F.

Baca Juga harga samsung galaxy a8

Bahan yang berbeda dengan indeks panas lebih tinggi akan diselidiki, pada 8-29-14.

Keseluruhan sistem drive menggunakan pulley gigi mudah disetel dan bekerja sangat baik pada mentransfer beban dari 10 hp mesin untuk perjalanan kereta api. Lengkap 10 hp mampu menjadi ditransfer yang merupakan hasil yang baik.

Hasil tes II dilakukan 9-10-14

Epoxy resin digunakan untuk melemparkan dua katrol yang lain. Epoxy-Cast 670 HT Resin memiliki batas panas 252 f (350F jika sembuh) tanpa pengobatan. Materi memiliki kekerasan D 90, ultimate tarik 4500 psi.

Awal perakitan dan pengujian pra-menjalankan menunjukkan minimal sabuk panas dengan baik pelacakan dan memakai sproket minimal jika ada. Cuaca mencegah kita dari melakukan tes drive yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar