Senin, 20 Juni 2016

Top 10 Apps keuangan gratis untuk Android

Pengenalan

Generasi sekarang tumbuh di apps dan begitu mereka memerlukan aplikasi untuk semuanya. Oleh karena itu pengembang aplikasi juga datang dengan aplikasi mobile untuk keuangan. Ini adalah:

1) PayPal

App ini di mana-mana membuat pengiriman uang sangat mudah. Ini memiliki fitur unik yang sama sebagai platform perbankan lainnya seperti saldo rekening, transfer dana, dll. Fungsinya "Lokal" memungkinkan pengguna terhubung dengan pedagang lokal dan membayar mereka dengan PayPal. Semua informasi keuangan yang pelanggan menambahkan ke profil-nya akan selalu tetap aman dan aman sekolah harga hp smartfren.

2) Mint.com Personal Finance

Aplikasi ini memungkinkan pengguna tetap melacak yang semua rekening keuangan pribadi mereka di satu tempat. Selain itu, mereka dapat melacak pengeluaran, membuat anggaran dan menyimpan lebih banyak. Pelanggan dapat mengkategorikan transaksi, lihat grafik dan grafik menunjukkan pola biaya mereka, dll.

3) Google Finance

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk streaming harga waktu-nyata. App ini disinkronisasi dengan portofolio Google Finance Anda, memberikan akses ke grafik, pemandangan berita pasar dan perusahaan, dll.

4) Google Wallet

Aplikasi ini telah dirancang untuk menjaga semua debet dan kartu kredit Anda aman dan aman. Pengguna dapat membayar untuk pembelian di toko mereka dengan mereka kredit atau debet kartu hanya dengan menekan pada ponsel mereka. Informasi pembayaran akan ditransmisikan melalui NFC.

5) E-perdagangan Mobile

Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat stream harga waktu-nyata, mengelola account, memantau rekening pialang, menempatkan perdagangan untuk saham dan membuat daftar menonton dari telepon itu sendiri. Selain itu, mereka dapat deposit cek, mentransfer cepat tunai dan menonton live CNBC video sesuai permintaan.

6) Manila-tagihan dan pengingat

Ini adalah terkemuka aman dan gratis layanan yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua tagihan Anda dan account semua dalam satu tempat online menggunakan 4 gratis +-bintang pelanggan-rated aplikasi mobile. Menggunakan hanya satu password, Anda dapat mengelola semua account Anda rumah tangga, termasuk keuangan, utilitas, hadiah perjalanan, langganan, Penawaran harian dan banyak lagi.

7) slice

Slice adalah aplikasi gratis untuk ponsel android yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua pengiriman mereka dalam satu layar. Pengguna dapat melihat item yang dalam perjalanan mereka ke peta pelacakan visual mereka, mereka bisa mendapatkan pemberitahuan push ketika paket dikirim untuk pengiriman atau telah disampaikan. Bahkan kembali dapat dilacak oleh memindai kode bar pengiriman atau menambahkan nomor pelacakan untuk mengiris. Pengguna juga dapat menghemat uang dengan irisan 's Harga Drop tanda.

8) expensify

App ini memberikan laporan gratis biaya pengguna harga hp asus 2 jutaan. Hal ini dengan mengimpor biaya dan penerimaan langsung dari pernyataan kartu kredit. Selain itu, aplikasi ini juga membantu mengirimkan laporan melalui email PDF pengeluaran dan umum upto US$ 10K online.

9) check (sebelumnya Pageonce)

Aplikasi ini berguna hanya tinggal di atas semuanya. Anda hanya perlu mengatur sekali dan itu akan melakukan segalanya dari tinggal di atas tagihan Anda dan memantau rekening bank Anda dan kartu kredit untuk memberikan Anda peringatan ketika tagihan jatuh tempo dan dana rendah. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak pernah tertangkap lengah.

10) doxo

Doxo aplikasi ini Anda lemari arsip digital, yang menyimpan semua dokumen penting Anda di satu tempat. Menggunakan aplikasi ini, semua pengguna dapat menyingkirkan kekacauan kertas dan menyimpan dokumen mereka di satu tempat dalam bentuk yang lembut. Mereka juga dapat menghubungkan untuk memilih penyedia layanan dan menerima tagihan dan pesan secara otomatis di doxo mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar