Minggu, 12 Juni 2016

Aplikasi seluler muncul sebagai Star Performers ekonomi baru



Industri laporan menunjukkan bahwa aplikasi mobile akan terus menjadi 'bintang super' 2016. Lebih banyak e-commerce website, taksi apps dan lain-lain membuat transisi ke eksklusif aplikasi berbasis transaksi, potensi perusahaan pengembangan aplikasi mobile akan tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Ini juga berarti bahwa merek, di seluruh spektrum, akan telah memperbaharui minat dan investasi di situs web seluler serta aplikasi mobile.

Sebagai data drive lain pasar keputusan, aplikasi mobile pasti akan raja-raja baru dan peningkatan 'n-permintaan kami ' ekonomi. Ada alasan untuk percaya bahwa industri hiburan dan permainan memegang banyak janji integrasi data akan membuat banyak kemitraan yang kuat di seluruh platform.

Dalam lebih dari satu cara, itu adalah waktu yang sangat baik untuk menjelajahi kekuatan aplikasi mobile. Merek telah dipahami dan selaras strategi pemasaran mereka dengan berkembang teknologi digital. Hal ini hanya masalah waktu sebelum pengecualian menjadi norma. Meskipun jelas bahwa media tradisional tidak akan lenyap, tetapi ada tidak diragukan lagi bahwa segala sesuatu akan dicoba dan diuji untuk mobile pertama.

Kustom aplikasi perusahaan pengembangan akan melakukannya dengan baik untuk mengambil prediksi ini serius dan gear up untuk layanan tuntutan dari ledakan ini pada tahun 2016. Ada kemungkinan bahwa mungkin ada kenaikan offshore pengembangan piranti lunak untuk biaya kontrol. Namun, tahun ini, perusahaan pengembangan lepas pantai app mungkin harus melakukan di bidang Selain biaya kompetensi. Ini berarti bahwa pengembangan aplikasi kustom lepas pantai yang penyedia harus siap untuk mengikuti kerangka kerja standar dan mendirikan kedewasaan dalam hal kemampuan.

Tahun ini, kita akan menyaksikan semangat baru untuk merangkul dan memahami semua bentuk sensitif terhadap waktu inovasi untuk dapat mengambil keuntungan dari peluang teknologi dalam kuartal berikutnya. Itu akan aman untuk mengasumsikan bahwa aplikasi perusahaan pengembangan bersiap-siap untuk mempekerjakan mereka warisan arsitektur solusi dengan teknologi kontemporer untuk memperkuat bidang keahlian mereka dan menambahkan layanan baru ke portofolio mereka yang sudah ada. Pertama-penggerak di segmen ini akan menangkap pangsa pasar pengembangan aplikasi mobile cukup besar pada tahun 2016.

Laporan juga menunjukkan bahwa layanan seperti Analytics dan wawasan, Enterprise Mobility, Media sosial, Cloud Computing, besar Manajemen Data akan terlaris tahun ini. Kita juga akan melihat pemain industri kompeten menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk memperkuat kemampuan pengembangan mereka untuk membuat sebagian besar ini 'App-tentang ification revolusi.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar