Minggu, 12 Juni 2016

4 mobile App strategi perusahaan harus mengikuti



Hal ini tidak cukup baik untuk organisasi hanya menjadi "mobile sadar" lagi. Perusahaan yang belum diimplementasikan BYOD kebijakan atau bentuk lain dari aplikasi perusahaan yang benar-benar kehilangan keluar pada peningkatan tingkat produktivitas, proses alur kerja yang lebih baik dan diperkuat pendapatan.

Diperkirakan bahwa hampir 2,08 miliar orang akan menggunakan smartphone di tahun ini saja. Oleh karena itu, sebuah perusahaan mobile aplikasi ini tidak hanya "pilihan yang bagus untuk memiliki". Itu adalah suatu keharusan.

Sebelum menghubungi pengembang aplikasi mobile yang terdekat Anda, baca strategi penting berikut untuk perusahaan aplikasi mobile yang Anda harus mempertimbangkan:

1. App adalah The rencana harga hp htc terbaru

Apa yang kita maksud dengan "The App adalah the rencana"?

Nah, ini sangat sederhana.

Setelah Anda synced semua perangkat Anda dengan aplikasi perusahaan, Anda akan pada satu halaman dengan segala sesuatu yang terjadi di semua Departemen perusahaan Anda. Dengan usaha unifikasi, menghubungkan database dan sistem menjadi lebih mudah dan semua data Toko di satu tempat.

2. aplikasi mobile harus dapat diakses

Tentu saja, akses data kepada pekerja diperlukan. Aplikasi harus dapat diakses, setidaknya untuk semua sistem perusahaan bersangkutan. Mobile optimasi harus dilakukan sebelum Anda menjalankan aplikasi Anda. Pengembang perlu memastikan bahwa aplikasi yang berjalan pada platform middleware juga.

3. aplikasi pada ponsel harus menarik

Menurut laporan eMarketer, tidak satu kategori aplikasi seluler di Cina mampu mempertahankan penggunanya setelah minggu pertama dari aplikasi menggunakan.

Mengapa pengguna menghentikan penggunaan aplikasi mereka diinstal pada perangkat mobile mereka?

Ada banyak kemungkinan. Salah satu dari mereka dapat bahwa app mungkin tidak menjadi cukup menarik untuk membuat pengguna yang menginap. Mari kita perlu diingat bahwa rentang perhatian yang normal pengguna app adalah dari 8 untuk 10 detik.

Aplikasi harus memiliki pengalaman pengguna menarik. Hal-hal seperti "Beli satu dapat satu gratis" menawarkan, diskon dll tidak hanya menawarkan nilai tetapi menjaga pengguna datang kembali untuk lebih.

4. aplikasi pada ponsel harus mengamankan data

Aplikasi mobile Anda memiliki data dan informasi mengenai proses bisnis sehari-hari dan transaksi Anda. Hotel ini mudah diakses. Ia tidak melahirkan pengguna.

Apakah berikutnya harga terbaru?

Keamanan.

Keamanan data aplikasi Anda penting. Anda perlu memastikan bahwa data dijamin di berbagai perangkat atau awan database dll.

Diingat tips yang disebutkan di atas dan duduk dan berdiskusi dengan orang-orang itu. Mereka ada untuk membantu. Aplikasi perusahaan tidak harus menjadi sakit. Mereka ada untuk memperbaiki proses dengan cara yang signifikan dan positif yang akan tidak hanya membantu karyawan Anda tetapi membantu bisnis Anda mencapai ketinggian baru keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar