Selasa, 09 Agustus 2016

IOS 7 Keyboard trik dan Tips

iOS 7 telah keluar dengan banyak perubahan yang mencakup fitur baru, kontrol pusat, Interface aplikasi ikon baru dan olahraga tampilan baru yang lengkap. Namun, untuk semua orang yang lebih tertarik pada SMS dan pesan mereka perlu tahu lebih banyak tentang rahasia keyboard. Ada tersembunyi trik dan tips bahwa Anda dapat menemukan untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan keyboard.

Baca Juga : techreportal.com

Keyboard layar

Meskipun Anda mungkin menemukan layar keyboard umum tapi itu semua tentang fungsi app. Misalnya untuk pesan keyboard akan muncul sederhana. Saat menggunakan layanan e-mail apapun Anda akan melihat termasuk untuk memasukkan alamat e-mail. Untuk pengguna Twitter keyboard akan mencakup simbol seperti # dan @.

Untuk Web

IOS keyboard memenuhi semua kebutuhan Anda tetapi Anda masih tidak keberatan beberapa tombol tambahan. Misalnya .com kunci yang dapat ditemukan oleh tekan +. tombol dan popup menu muncul. Geser dan menemukan kunci .com.

Jika Anda masih belum membuat pengaturan untuk US dalam pengaturan regional kemudian tahan "." tombol dan pilih wilayah Anda dari daftar tertentu yang meliputi:

Fr untuk Perancis, co.uk untuk U.K.

Karakter tersembunyi

Anda iOS 7 mampu membantu Anda keluar dengan memasukkan karakter beraksen banyak yang dapat Anda gunakan pada iDevice Anda.

Sering ada saatnya ketika Anda memerlukan jenis simbol mata uang atau karakter beraksen seperti é. Untuk membuat ini muncul semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan + E kunci, daftar akan muncul menampilkan banyak karakter beraksen. Geser untuk menemukan yang Anda butuhkan dan kemudian lepaskan memasukkannya di daerah kotak pesan Anda.

Untuk membuat simbol mata uang muncul Anda perlu tekan + $ memegang kunci dan Anda akan melihat berbagai simbol mata uang. Trik ini dapat dilakukan pada iPad Anda serta iPhone.

Untuk menemukan lebih banyak tokoh tekan + tahan mark tanda baca apapun, setiap kali menemukan karakter baru.

Masukkan tanda baca

Yang paling sulit tampaknya masuk atau mengetik agak terutama jika Anda telah mengetik 123 kunci untuk mengungkapkan tanda baca dan bernomor keyboard dan kemudian? Mark. Jika Anda ingin mendapatkan kembali kemudian ketik tombol ABC. Hal ini tidak hanya melelahkan tetapi juga mengganggu di kali, Anda lebih suka melakukan tanpa itu sama sekali. Namun, jika hanya Anda tahu trik untuk melakukannya kemudian akan membuat sesuatu lebih mudah.

Tahan tombol 123 dan geser ke? dan melepaskan jari Anda, dengan cara ini Anda akan dengan mudah dapat memasukkan karakter secara otomatis tanpa harus berpindah bolak-balik pada keyboard Anda.

Menambahkan Emoji

Pengiriman Emoji mudah ketika datang ke keyboard iOS 7 yang mencakup ratusan karakter dan simbol. Semua ini dapat ditambahkan oleh beberapa langkah sederhana:

Baca Juga : Harga LG G4

• Pengaturan-> umum-> keyboard-> Keyboard
• Ketuk untuk Tambahkan keyboard baru dan gulir untuk menemukan Emoji
• Ketuk untuk menambah Emoji keyboard keyboard Anda yang sudah ada

Anda akan melihat banyak keyboard dengan karakter Emoji yang berbeda. Titik-titik di atas karakter mengungkapkan jumlah halaman atau simbol yang berisi dalam. Babatan untuk mengungkapkan karakter tersembunyi atau simbol. Untuk kembali ke keyboard standar Anda hanya tekan tombol globe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar