Jumat, 19 Agustus 2016

Panduan tentang bagaimana mengkonversi PDF ke Word

PDF adalah mudah, mudah-ke-menggunakan dokumen format. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakannya dalam mengedit dokumen Anda. Jika Anda ingin mengedit dokumen Anda harus mengkonversi dokumen PDF ke Word. Hal yang sejuk adalah bahwa ada banyak cara di mana Anda dapat melakukannya. Berikut adalah beberapa cara terbaik:

baca juga Harga Vivo V3 Max

Online

Karena kebutuhan mengkonversi PDF ke Word, pengembang telah datang dengan alat-alat yang dapat Anda gunakan dalam mengkonversi dokumen Anda dari PDF ke Word.

Untuk mengkonversi dokumen Anda, Anda perlu menemukan converter online terkemuka. Ada banyak situs review yang akan memandu Anda memilih alat yang tepat. Ketika Anda menemukan sebuah situs terkemuka yang Anda harus melampirkan dokumen yang Anda ingin mengkonversi dan kemudian tekan masukkan.

Ada situs lain yang akan membutuhkan alamat email atau untuk memasukkan kode. Situs ini tidak menggunakan informasi untuk tujuan lain selain untuk memverifikasi bahwa Anda manusia. Ada situs lain yang akan mengirimkan berkas yang telah dikonversi ke alamat email Anda.

Ketika mengkonversi file Anda harus berhati-hati karena ada beberapa situs bengkok yang mungkin mencuri informasi Anda dan mempublikasikannya secara online. Ini bisa menjadi saus jika Anda telah mengubah informasi pribadi.

Ada banyak situs. Beberapa mengharuskan Anda untuk membayar biaya sementara lain gratis.

Adobe acrobat

Ada beberapa versi Adobe yang akan mengkonversi Anda PDF ke Word. Untuk menguji apakah versi Anda dapat mengkonversi Anda harus membuka adobe acrobat, klik pada file kemudian membuka. Kotak buka akan meminta Anda untuk melampirkan file yang akan dikonversi.

Anda harus menelusuri file, pilih file Anda menarik kemudian tekan buka lagi. Tergantung pada ukuran PDF Anda, proses konversi dapat mengambil beberapa detik untuk menit.

Kecuali Anda telah mengubah lokasi, berkas yang telah dikonversi akan disimpan di lokasi yang sama sebagai PDF file. Anda harus mengunjungi lokasi dan double klik pada dokumen untuk melihat dan mengedit.

baca juga Harga Terbaru 2016

Google Documents

Google Documents memungkinkan Anda untuk meng-upload file dalam satu format dan men-download lagi. Dalam proses Anda mengkonversi dokumen. Anda harus mulai dengan masuk ke akun Anda dan meng-upload file baru. Pada pop up kotak Anda harus melampirkan file yang Anda ingin upload.

Setelah menyelesaikan meng-upload file, pergi ke account Anda dan memilih file yang ingin Anda download. Memilih pilihan download Microsoft Word dan dokumen Anda akan telah dikonversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar