Selasa, 13 September 2016

Cara merawat Sol terbaik Anda?

Sol sepatu dan boot Anda akan menjadi terbaik Sol jika diberikan perawatan yang tepat. Seperti sepatu Anda Sol sepatu Anda juga perlu perhatian. Sol sepatu dapat digunakan untuk jangka waktu delapan bulan dan dapat ditarik sampai dua belas. Tetapi batas waktu ini tergantung pada beberapa faktor. Harapan hidup adalah pada seberapa sering mereka digunakan, ketegangan aktivitas mereka terkena dan seberapa baik mereka sedang dirawat. Penggunaan sering dan paparan tingkat tinggi aktivitas ditambah dengan hati-hati miskin akan membatasi penggunaannya. Sangat jarang penggunaan Sol dapat meregangkan penggunaannya untuk beberapa tahun.

baca juga Harga Oppo F1s

Cara membersihkan Sol Anda?

Selalu dianjurkan untuk menghapus dan kering Sol boot Anda dan sepatu Sol, jika mereka telah datang dalam kontak terutama dengan kelembaban atau lingkungan yang basah. Hal ini penting untuk menyingkirkan kelembaban terjebak karena mereka dasar yang baik bagi bakteri untuk membangun. Hal ini juga menyebabkan sepatu bau yang sedang dibuat. Kelembaban yang terperangkap dalam sepatu yang mengarah ke sepatu peregangan dan dalam beberapa tahun mereka menjadi tidak dapat digunakan.

Cara yang baik untuk mengobati Sol Anda terbaik adalah dengan mencuci mereka. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bahan kimia karet. Anda bisa menggunakan deterjen ringan cuci atau deterjen olahraga lain untuk mencuci Sol. Anda dapat tangan mencuci mereka dan memastikan penanganan hati-hati dan mencuci adalah cara yang baik untuk menghilangkan kotoran dan keringat yang membangun.

Sering cek untuk Sol Anda disarankan. Anda tidak perlu profesional inspeksi dan penilaian tetapi Anda perlu untuk dapat menentukan jika Sol semakin lelah dan perlu penggantian. Jika Sol menjadi tidak dapat digunakan Anda dapat menggantikan mereka dan menahan diri dari melanjutkan untuk menggunakan mereka, seperti yang akan merugikan pengguna.

baca juga Harga Motor 2016

Larangan untuk perawatan insole

Anda dapat membuat Sol Anda untuk jangka waktu lama dengan merawat mereka dalam cara yang tepat. Anda mungkin tidak dapat menggunakannya selamanya, tapi pikiran sederhana akan membuat mereka menggunakan nyaman. Cara yang baik untuk mencegah keausan cepat insole Anda adalah dengan bergantian dengan lain insole. Ini juga akan berguna jika satu insole basah dan pengeringan, sehingga menjadi tidak dapat digunakan.

Karet halus dari Sol akan mendapatkan hancur jika Anda mencucinya dalam mesin cuci atau pengering. Karena mereka berfungsi untuk beban berat, Sol Anda akan diperbaiki sekali Anda meletakkan mereka di cuci. Sol tidak boleh terkena panas yang berlebihan. Pernah mencoba untuk kering mereka pada radiator atau kompor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar