Senin, 19 September 2016

Ramos R10 Review: Sebuah Mid-Range Smartphone dengan 3GB RAM




Baru-baru ini, Ramos telah meluncurkan produk baru Ramos R10, yang fitur penuh-logam penampilan yang bergaya dengan 3GB ditambah 32GB penyimpanan besar. Selain itu, mendukung pengenalan sidik jari dan tipe-C fungsi. Isi artikel melibatkan tiga bagian, termasuk desain dan menunjukkan, konfigurasi dan spesifikasi.

baca juga harga lenovo a6000 plus

Desain dan menunjukkan

R10 tampak super tipis dengan ketebalan tubuh 7,7 mm. Dikombinasikan dengan tubuh logam one-piece, memberikan perasaan genggam yang cukup baik. Datang dengan IPS 5.0-inch layar dengan resolusi 1280 × 720, tertutup kaca 2.5D melengkung. Layar jernih tinggi ini memenuhi kebutuhan orang-orang di bermain game dan menonton video.

Di bagian bawah penutup depan, terdapat tiga tombol sentuhan tradisional, sementara di atas sisi, ada sebuah front 5MP kamera. Bersama dengan 800-megapiksel kamera utama, mendukung visibilitas real-time Kecantikan smart mode dan presisi tuning keseimbangan putih, sehingga Anda dapat membuat foto-foto kualitas yang lebih baik. Selain itu, mendukung teknologi AE wajah, bahkan bidikan potret dalam cahaya rendah, kulit tubuh dapat menjadi putih dan bergerak. Pada sisi atas sampulnya kembali, kecuali untuk lensa kamera belakang, ada sensor sidik jari di bawah ini.

Konfigurasi

Hal ini didukung oleh prosesor Quad-core 64-bit MT6735 dengan sistem operasi Android 5.1 disesuaikan UI. Selain itu, bungkus dalam 3GB RAM dan 32GB penyimpanan (mendukung hingga 32 GB dapat diperpanjang micro sd card). Mendukung dual SIM kartu dual siaga atau satu kartu SIM mikro ditambah satu TF card.

Dalam konfigurasi kamera, itu datang dengan dual kamera dengan selfie 5MP kamera dan kamera 8MP belakang dengan LED senter dan auto fokus.

Selain itu, itu adalah built-in 2300mAh Li-polimer baterai, dan mendukung jaringan 2 G/3 G/4 G, USB tipe-C pengisian dan sidik jari pengakuan.

baca juga harga lenovo k6 note

Spesifikasi

Merek: Ramos

Model: R10

Device Type: Smartphone

CPU: Prosesor 64-bit MT6735 Quad-core

OS: Android 5.1 disesuaikan UI

Kamera: 8 MP dengan LED Flash | Kamera 5 MP Selfie

RAM: 3GB | ROM 32GB dan micro sd card Up mendukung hingga 32GB (menggunakan SIM 2 Slot)

Tampilan: ukuran layar 5.0 inci, IPS HD

Dimensi dan berat: 142.5 * 70 * 7,7 mm, 138 g

Baterai: Non-Li-Ion baterai 2300mAh

Dual SIM dengan kompatibilitas mikro SIM (opsional Dual SIM)

mendukung jaringan 2G / 3G / 4G

Sensor: Proximity sensor, Gyro, sensor cahaya, percepatan Sensor, sensor sidik jari

Warna: Emas, perak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar