Senin, 26 September 2016

High-End VR headset pada tahun 2016 - celah Oculus

Tahun 1930-an penulis fiksi Stanley Weinbaum memperkenalkan ide sepasang kacamata (kacamata Pygmalion's) yang memungkinkan pemakai pengalaman dunia fiksi.

Maju cepat-1987, Lanier Fanny mempopulerkan istilah "virtual reality". Ia mendirikan VPL, sebuah perusahaan yang mengembangkan dan menjual VR kacamata dan sarung tangan.

Maju cepat lagi untuk 2016, kita berada sekarang di fajar keseluruhan era baru dalam VR. Akhirnya perkembangan teknologi telah memungkinkan pengembang untuk menciptakan pengalaman mendalam pikiran-bertiup yang akan merevolusi game dan hiburan. Teknologi juga menjadi cukup terjangkau untuk diterima oleh arus utama.

Paling populer VR headset (alias HMD atau kepala Mounted Display) di pasar saat ini adalah Samsung Gear VR, keretakan Oculus dan HTC Vive. Samsung Gear VR dirilis pada November tahun 2015, keretakan Oculus pada Maret tahun 2016 dan erat ini diikuti oleh HTC Vive pada bulan berikutnya.

Keretakan Oculus adalah jelas pemimpin di segmen high-end VR headset saat ini, tertinggal oleh HTC Vive. Keretakan dan Vive adalah tahun cahaya di depan VR Gear yang bukan milik kategori high-end.

Palmer Luckey adalah seorang remaja yang bermain-main dengan VR sebagai hobi. Tahun 2012 sebelum ia berpaling 21, ia membentuk Oculus VR dan meluncurkan kampanye Kickstarter untuk VR headset. Itu memukul satu juta dolar dalam 3 hari. Dua tahun kemudian, Facebook datang dan meraup Oculus VR untuk dingin $2 miliar.

Keretakan Oculus adalah pilihan favorit bagi para penggemar VR yang serius. Dengan terjadinya keretakan, Anda perlu PC gaming kuat VR pengalaman yang hebat. $ 599, itu sedikit curam tapi untuk kinerja high-end dan out-of-ini-world pengalaman, it's worth it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar